Cowok Paling Ganteng Di Indonesia

Siapa cowok paling ganteng di Indonesia? Pasti jawabannya beragam sekali. Setiap orang punya kriteria masing-masing.

Tapi kalau bicara soal cowok ganteng Indonesia, bapak-bapak yang satu ini pasti masuk kriteria nih.

Cowok Paling Ganteng Di Indonesia
Cowok Paling Ganteng Di Indonesia

Cowok ganteng itu seperti apa? Pastinya yang dewasa, berwibawa, ngga cuma modal muka aja..hahah. Tapi ya mau gimana, faktor wajah ga bisa juga dilewatin ya.

Beda dengan artis cowok ganteng Indonesia, kalangan orang biasa lebih natural. Malahan seringnya apa-adanya aja. Tapi kalau dari sananya udah tampan mah tetep aja asik dilihatnya. Yah minimal hatinya yang tampan lah gitu.

Btw sebagai laki-laki tulen, kita jangan minder dan khawatir. Jangan mau kalah dengan artis cowok ganteng Korea yang sekarang ini bwuanyak banget jadi idaman wanita. Orang-orang ganteng di Indonesia juga ngga bakal kalah kok. ga perlu kesaingin juga. Lagian, tetep aja para wanita itu ntar jadinya milih kita, lelaki Indonesia tulen.

Cowok Ganteng Bandung

Nah karena saya berasal dari Bandung, kalau ditanya cowok ganteng Bandung siapa aja, jadi ngahuleng. Kebetulan ada foto temen saya, bang Yadi satria bergitar. Saya pilih beliau sajah sebagai salah satu cowok tampan di Bandung.

cowok ganteng bandung- gambar cowok keren dan ganteng
cowok ganteng bandung – gambar cowok keren dan ganteng

Gimana? maksimal yah?? Layaklah kalau jadi salah satu pria ganteng dan tampan di Bandung ini mah. Jago musik pula.

disclaimerrrrrrr