Hiking

Salah satu kegemaran saya adalah hiking. Sekedar perjalanan outdoor ringan sambil nikmatin alam aja. Kalau dulu mah suka camping atau trekking juga.

Sekarang mah ngga. Kepuasan dari hiking untuk saya sama aja sekarang mah.

Ngga menantang? Bodo amat sih. Toh saya yang nikmatin. Soal tantangan mah udah cukup kayaknya tantangan hidupin keluarga, anak, istri, kerjaan, dan beban hidup lainnya..wkwkk

irvan taufik hiking

Nah semakin kesini, malah jadi semakin minim. Seringnya ngga hiking juga sekarang mah. Cuma touring motor doangan, terus disambung ngiterin jalan kaki di area tertentu.

Pastinya mah sekarang seringnya di tempat wisata sih. Sambil nyari bahan artikel.. wkwk

Sekilas tentang saya.

irvan taufik hiking ringan

Daan seperti biasa, segala macem dibawa. Peralatan kopi, bekal, sampai powerbank. Maklum rada banci kamera, tapi pemalu..wkwk

Apalagi kalau sekarang jalan sama istri. Dulu mah masih sering berdua hiking lumayan jauh.

irvan taufik hiking bersama istri

Sekarang? Cukup ke tempat wisata terus ngiter-ngiter aja. Biar pulang ntar masih ada energi buat ngurusin yang dirumah..haha

irvan taufik hiking dengan istri

Air Terjun

Entah kenapa saya suka sekali dengan air terjun. Curug kalau kata orang Sunda mah. Ada semacam daya tarik magis rasanya, melihat air yang terus-terusan jatuh.

Air terjun selalu bikin saya tenang, plong, ringan, sekaligus merasa kecil.

irvan taufik dan air terjun

Apalagi kalau air terjun enakeun, masih alami. Langsung bongkar perbekalan, terus ngopi+sebats.

irvan taufik suka air terjun

Daaan tentunya sebagai banci kamera, langsung foto gagayaan juga..wkwkk

irvan taufik suka air terjun 2

Yah paling ngga, dari hobi ini bisa jadi bahan artikel kerjaan juga dari salah satu blog yang saya garap. Sambil menyelam rada minum air dikit.

niagahoster